HOME · IOS · Tutorial · Sitemap · Contact Me · Privacy Policy

Cara Membuat Akun ID Apple US Tanpa Menggunakan Credit Card

Mungkin kamu sudah mengetahui bagaimana cara membuat ID Apple dengan credit card atau tanpa menggunakannya jika tidak memiliki. Tetapi pernahkah kamu membuat ID Apple untuk negara Amerika atau negara negara lain tanpa menggunakan credit card. Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara membuat ID Apple US meskipun kamu tidak tinggal di Amerika.

Berikut cara-caranya : 

1. Pertama kamu harus logout ID Apple kamu yang telah terpasang di iDevice (untuk yang sudah punya ID Apple). Caranya masuk ke Setting > iTunes & App Store, lalu tekan Sign Out.

sign out apple id

2. Buka App Store, lalu download aplikasi gratis tanpa menggunakan ID Apple.

download free app


3. Maka muncullah jendela popap yang menanyakan untuk sign in. Pilihlah Create New Apple ID.

pop up

4. Pilih negara dari App Store (saya menggunakan US), lalu tekan next.

country

5. Masukkan alamat email dan pasword (gunakan email yang aktif karena untuk verifikasi). Lalu muncul terms of service, tekan Agree.

terms of service

6. Pada pilihan billing information pilih None, setelah itu scroll ke bawah lalu isi informasi tentang dirimu. Kamu bisa mengisi dengan data alamat palsu (bukan ayu tingting) dengan mencopy data di fakenamegenerator.

billing informationaccount setting
7. Tekan next, setelah itu muncul Verify Your Account. Buka email kamu untuk memverifikasi akun ID Apple yang baru kamu buat.

verify your acount

Selamat kamu sudah mempunyai ID Apple US store. Kamu sekarang bisa mendownload aplikasi yang tidak tersedia di app store Indonesia.

Artikel keren lainnya:

2 Tanggapan untuk "Cara Membuat Akun ID Apple US Tanpa Menggunakan Credit Card"