HOME · IOS · Tutorial · Sitemap · Contact Me · Privacy Policy

5 Aplikasi Android Untuk Memudahkan Bangun Tidur

Bangun Tidur

Kamu mungkin seringkali merasakan sulitnya untuk bangun tidur di pagi hari. Meskipun kamu telah memasang alarm, tetapi hanya lewat begitu saja. Jika kamu memakai Android maka kamu wajib menginstal aplikasi-aplikasi berikut untuk memudahkan kamu untuk bangun tidur.

AlarmMon (Weker Clock)

AlarmMon

Aplikasi alarm buatan anak Indonesia ini wajib kamu coba. Dengan menggunakan karakter lucu yang ingin membangunkanmu lewat sebuah mini game. Perlu kamu ketahui aplikasi ini telah mendapatkan beberapa penghargaan, antara lain Winner of 2nd Place at 2013 China’s National Mobile App Competition dan Winner of Gold Prize and Special Award at 2012 Google-sponsored Global K-Startup.

Alarmy (Sleep If U Can)

Alarmy

Aplikasi Android ini menurut saya adalah aplikasi yang unik. Kenapa? unik karena aplikasi ini mewajibkan kamu untuk mengambil foto dari objek yang telah kamu masukkan sebelumnya. Jika tidak maka alarm ini tidak bisa kamu matikan.
Cara menggunakan aplikasi ini yaitu sebelum kamu tidur, kamu harus memotret sebuah objek yang jauh dari tempat tidur misalnya pintu kamar mandi, lalu masukkan foto tersebut ke aplikasi ini dan set waktu alarm untuk berbunyi. Ketika nanti alarm berbunyi, maka kamu harus menuju ke kamar mandi untuk memotret pintu kamar mandi agar alarm bisa mematikan alarm.

WakeUp OrDie! Alarm Clock Free

WakeUp OrDie!

Dengan aplikasi ini kamu bisa mudah bangun tidur dan bisa berolahraga. Meskipun menggunakan nama yang mengancam namun ini hanya candaan. Dengan menggunakan karakter Monster Android yang sedang kelaparan, aplikasi ini mengeluarkan bunyi yang terus-terusan. Jika kamu ingin mematikan suara alarm kamu harus mengocok/shake smartphone-mu sampai suara alarm berhenti. Olahraga pagi bukan? :))

Puzzle Alarm Clock

Puzzle Alarm Clock

Yang ke empat aplikasi alarm yang menggunakan 5 alarm berbeda dan sebuah game puzzle atau teka-teki. Game tersebut harus di selesaikan jika kamu ingin mematikan alarm, namun tiap alarm mepunyai teka teki yang berbeda. Jadi kamu harus menyelesaikan 5 teka-teki dan kamu bisa mematikan alarm.

I Can’t Wake Up! Alarm Clock

I Cant't Wake Up! Alarm

I Can’t Wake Up! Alarm Clock menggunakan 8 task yang berbeda untuk membangunkanmu. Jika tidak bisa menyelesaikan atau kamu kembali tidur maka alarm akan berbunyi lagi.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "5 Aplikasi Android Untuk Memudahkan Bangun Tidur"

Post a Comment